Jumat, 18 September 2015

Kenalkan produk pelumas rexco


Mungkin masih banyak yang belum tahu REXCO itu apa atau siapa, tapi tidak usah khawatir karena saya akan memberi jawabannya. REXCO adalah sebuah produk pelumas “ajaib” yang ditawarkan oleh PT Altama Surya Arsa (ASA). Formula yang dipakai produk rexco berasal dari Amerika bukan Indonesia. 

Sedikitnya ada 3 produk yang ditawarkan yaitu:

Rexco 18 Contact Cleaner lebih digunakan untuk membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo.

Rexco 25 Chain Lube berfungsi untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol.

Sedangkan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant dapat digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

Sekadar diketahui, harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup kompetitif. Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan dengan harga Rp36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar